Friday, August 06, 2004

Pagi ini

Telah begitu banyak waktu yang kubuang tanpa menuliskan apa yang kurasakan, kulihat dan kurenungkan. Aku merasa terjebak dalam satu lingkaran yang sangat absurd, karena aku sendiri yang menciptakan. Kubuat batasan anatara diriku dengan kenyataan yang tiada lelahnya menjejali aku dengan kenyataan-kenyataan baru. Bersembunyi dan terus berlari.

Namun, pagi ini aku sepertinya terjaga dari semua itu. Telah begitu lama kututup jendela kamarku dari matari yang terus menyapa tanpa kenal lelah. Buaian kenyataan dan udara pagi membuat waktuku sejenak berhenti. Memberi waktu pada kekinian untuk masuk dan kembali mengisi relung yang telah lama kosong.

Pagi ini, kumohonkan satu bait kata. “Ijinkan aku melangkah kembali. Telah banyak yang kutinggalkan dan aku tahu ini bukanlah perjalanan yang mudah. Namun dengan satu langkah ini aku akan memulainya…”

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home